Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Kamis, 18 Oktober 2012

Big Thanks My Facebook

Ini pertama kalinya gue menutup akun Facebook kesayangan gue. Iya, gue tutup akun. Kenapa ? Karna gue MALES setiap gue update status tentang yg berbau puitis gue dibilang galau lah, labil lah, aahhh pokoknya yg berbau dengan kata-kata yg lagi ngetrend seperti itu lah. Sampai gue suka kadang kesel sendiri.

Dari dulu gue emang suka nulis sesuatu yg berbau puitis. Entah siapa dulu yg pertama kali ngajarin. Kalau nggak percaya, kalian bisa liat buku gue yg isinya tulisan gue semua. Iya, gue punya buku khusus buat nulis quote yg kata orang "sok puitis" itu.
Kalau gue jalan ke toko buku pun, buku yg pertama kali gue cari adalah karya "Kahlil Gibran". Emang sih, gue nggak punya buku yg ditulis sama dia. Tapi nggak tau kenapa gue suka aja kalau baca buku dia walaupun sekilas. Bukan, bukan karna gue nggak punya duit tapi kalau gue punya takut banyak yg minjem. Maksa ? Emang iya.
Orang yg tau kebiasaan gue ini pasti selalu bilang "Fi, lo kenapa nggak bikin buku aja ?" ohh Tuhan, udah sejuta umat yg bilang kaya gitu sama gue. Dari temen SD gue, temen SMP gue, temen SMA gue, temen rumah gue dan bahkan temen kuliah gue. Oke ini emang agak sedikit lebay tapi percaya atau nggak itu yg ngebuat gue semangat buat nulis quote. Tapi rasanya sekarang semangat gue ilang.
Dan sekarang klimaks gue buat nutup salah satu jejaring sosial yg gue punya. Entah kapan lagi gue buka dan entah abis ini apalagi yg gue tutup.
Big thaaaaaaaaaanks my Facebook :')

2 komentar:

  1. orang tua jaman dulu suka yang namanya sirih dikunyah-kunyah yang padahaal katanya rasanya pahit atau gak enak dah...
    tapi mereka suka.
    anak muda doyan banget ama yang namanya burger atau yang sejenisnya, tapi kata gue orang tua jaman dulu gak doyan.

    ini cuma soal kesenangan. selera. atau kesukaan.
    gak semua orang suka kata2 puitis dan gak semua juga nolak kata2 puitis.

    jadi intinya terus nulis fi... gue masih mau baca tulisan lo ... "poooy"...

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh kakak senow, thanks for everything :')

    BalasHapus