Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Senin, 04 Februari 2013

Aku Membenci Perpisahan Sebesar Aku Mencintai Pertemuan

Andai melupakanmu semudah mengenangmu
Aku masih sanggup
Sanggup untuk menerima kenyataan ini
Bukan, aku bukan sedang mengharapkanmu kembali
Tapi sungguh aku tak bisa pergi dari sini
Mungkin aku salah besar jika masih merasakan ini
Karena aku selalu berfikir untuk membahagiakanmu tanpa harus meninggalkanmu
Walaupun pada akhirnya meninggalkanku adalah kebahagiaanmu
Segala perjuangan dan pengorbananku seakan tak pernah dihargai
Aku bukan sedang ingin dikasihani
Tapi jika engkau ada diposisi ini, kau akan merasa sangat tak berarti
 Entah sekedar kata atau hanya luka
Yang jelas ini sakit jika dirasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar