Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Jumat, 09 September 2011

Dissapointed!

Yakin .. aku ga pernah seyakin ini sama kamu
Semenjak mereka cerita tentang kamu, aku ngerasa mereka juga cerita tentang keyakinan kamu sama aku
Aku berusaha nolak semua yg aku rasain tapi susah
Susah banget buat perang sama batin sendiri
Sampai akhirnya kamu bener-bener ngeyakinin aku
Hhmm .. awal yg menyenangkan untuk membangun sebuah hubungan
Tapi belum pernah sempet hubungan ini dibangun
Sampai akhirnya aku tau kalo semua ini "cuma sementara"
Aku bertahan ..
Sakit .. tapi mau gimana lagi
Kamu udah bikin aku sayang sama kamu tapi kenapa kamu nggak mau mempertanggung jawabkan itu
Aku kecewa .. tapi aku juga ngerti posisi kamu
Aku nggak papa kok tapi aku butuh waktu buat meyakinkan hati aku kalo kamu emang bukan buat aku
Kamu, makasih kamu udah jadi sesuatu buat aku walaupun aku tau kamu nggak bisa selamanya jadi sesuatu itu
Maaf  buat waktu kamu yg kebuang sia-sia karna aku

 AKU SAYANG KAMU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar