Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Rabu, 14 Desember 2011

Hidup Baru

Mulai hari ini aku akan memulai hidupku yang baru. Aku akan mulai mengisi kata-kata yang pernah hilang dari hatiku. Aku akan mulai menaruh harapan-harapan masa depan dipikiranku. Aku akan mulai memberi nafas segar untuk tubuhku. Aku akan mulai belajar membaca kehidupan dan mengejakan keadaannya. Dan untuk Tuhan, aku akan mulai untuk selalu bersyukur padaMu, mensyukuri semua nikmat-nikmatMu, mensyukuri semua cobaan-cobaanMu dan apapun yang Kau berikan untukku tanpa keluhan dan tanpa keburuk sangkaan karena aku yakin kau tau apa yang menjadi kebutuhanku, keinginanku dan yang terbaik untukku. Terima kasih Tuhan, pengabulan setiap doaku sangat aku nantikan.
Aku sangat berterima kasih pada orang yang telah memperburuk hidupku -mencemoohku, meremehkanku, menghancurkan kepercayaanku, menghianatiku- karena merekalah aku dapat mendewasakan diri.
Aku juga sangat berterima kasih pada orang yang telah memperbaiki hidupku -menyemangatiku, menasihatiku, mengerti aku, memperhatikanku- karena merekalah aku dapat bertahan dan menjadi diriku sendiri.
dan untuk kau, kau takkan terganti walaupun hidupku baru saja dimulai.


- FINANSIA FAHMI -

aku percaya ada keajaiban tapi aku tidak ingin bergantung padanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar