Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Senin, 23 Januari 2012

Bagaimana Aku Setelah Hari Ini, Bu ?

Terimakasih Bu,
Ahh sudahlah .. Betapa bodohnya aku baru mengatakannya sekarang
Tapi memang bukan aku Bu,
Bukan aku yang suka berbuat nakal
Itu keegoisan yang mencari perhatian pada keadaan
Bukan aku yang kadang membohongimu
Itu perilaku yang ingin keluar dari masalah yang dipaksakan keadaan
Bukan aku yang kadang berbicara kasar padamu
Itu kebosanan yang sedang menguasai keadaan
Maaf Bu,Disaat seperti ini saja aku masih sempat untuk mengelak
Aku terlalu sibuk dengan keadaan
Hingga perasaanmu saja tak aku hiraukan
Diri ini memang identik dengan kebodohan
Tapi lihat saja dirimu, Bu !!
Aku sibuk mencari senyummu tetapi lihat apa yang kau lakukan ?
Kau hanya diam terbujur kaku ditempat ternyamanmu tanpa membuka matamu
Sebegitu bencinya kah kau padaku, Bu ?
Hingga nafasmu kau hentikan tanpa memperdulikanku
Bu, bagaimana lagi aku harus memohon padamu untuk menemaniku ?
Aku butuh teman untuk merayakan penyesalan ini
Yaa .. Mungkin memang terlambat
Tapi bagaimana aku setelah hari ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar