Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Minggu, 15 Januari 2012

Ohh Tuhan, Senyum Itu Menghantuiku (´▽`ʃ♡ƪ)

Ketika kupu-kupu sedang sibuk mencari bunga untuk memanjakan diri, aku masih saja sibuk mencari rahasia senyuman itu
Menikmati setiap detik ketika senyum itu diciptakan
Ya, aku hanya bisa membayangkan
Mengulangi perbuatan bodoh itu setiap kali aku menatap segala hal dengan tatapan kosong
Hei kau, tega sekali kau menyita seluruh lamunanku hanya dengan senyumanmu
HANYA dengan SENYUMAN !
Boleh aku melihatnya lagi ?
Agar aku bisa menikmatinya lebih lama lagi
Menikmati indahnya senyum itu
Senyum makhluk Tuhan yang sangat penuh arti itu
Tuhaaaaan .. bolehkah aku jatuh cinta ?
Entah apa yg sedang aku rasakan
Sepertinya aku jatuh cinta pada si pemilik senyum itu (ʃ⌣ƪ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar