Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Selasa, 25 Oktober 2011

Ketika

Ketika aku menyayangimu karena akidahmu
Ketika aku meluruskanmu karena tak ingin kau berbelok arah
Ketika aku mendoakanmu tanpa kau tahu
Ketika aku berlapang dada dengan teguranmu
Ketika aku tersenyum untuk kebahagiaanmu
Ketika aku memberi harapan saat kau mulai terjatuh
Ketika aku tanpa jemu membantumu
Ketika sahutan salam menyapa saat kita bertemu
Ketika aku begitu cepat melupakan kesalahanmu
Ketika aku membuka lebar-lebar pintu maaf untukmu
Ketika aku menjaga rahsiamu
Ketika kita duduk bersama dan perbicaraan kita selalu tertuju kepada kebaikan
Dan ketika suatu saat nanti aku perlu melepaskanmu dengan penuh keikhlasan
Dan jika ALLAH takdirkan aku untuk mencintaimu
"Izinkan aku melabuhkan cinta padamu karena ALLAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar