Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Selasa, 04 Oktober 2011

Maafkan Aku, Sayang!

Lelah aku berjuang mencari secuil kebahagiaan dalam hidupmu
Kau membiarkanku menyusurinya sendiri
Tanpa arahan juga tanpa alasan
Kau hanya memberiku sedikit penerangan untuk menerangi jalan yg akan ku tempuh
Sementara kau asik mengobralkan janjimu padaku
Lelah .. juga lara
Tapi maaf , aku tak sanggup melewati lika-liku sandiwaramu karna terlalu menyakitkan untuk menyadarinya jika ini hanya sementara
Maaf , karena lebih baik aku menyimpan kenangan ini didalam rongga mulutku agar aku dapat membuangnya sewaktu-waktu
Maaf , aku harus terus hidup dan aku akan menunggu kebahagiaan lain yg akan menghampiriku
aku pergi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar