Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Rabu, 02 November 2011

Istikharah

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon petunjuk pada-Mu dengan sifat ilmu-Mu dan aku memohon kekuasaan pada-Mu dengan sifat qudrat-Mu, aku memohon anugerah yg besar dari-Mu. Karena sesungguhnya hanya Engkaulah yg kuasa, sedang aku tidak kuasa dan hanya Engkaulah yg mengetahui, sedang aku tidak mengetahui dan Engkaulah Tuhan Yang Mahatahu barang-barang yg samar. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa sesungguhnya urusanku ini baik bagiku, agamaku, penghidupanku dan ksudahan urusanku, maka takdirkanlah ia bagiku dan mudahkanlah, kemudian berkahilah aku padanya. Dan jika Engkau mengetahui bahwa sesungguhnya urusanku ini buruk bagiku, agamaku, penghidupanku dan ksudahan urusanku, maka palingkanlah ia bagiku dan palingkanlah aku daripadanya dan takdirkanlah kebaikan bagiku dimana pun ia berada, kemudian ridhailah aku dengannya.
Ya Allah, bila jawaban itu masih menggantung di langit maka turunkanlah
Bila jawaban itu masih terpendam di perut bumi maka keluarkanlah
Bila jawaban itu sulit ku raih maka mudahkanlah
Bila jawaban itu masih jauh maka dekatkanlah

Finansia Fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar