Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Senin, 07 November 2011

Aamiin!

Ya Allah, Ya Tuhanku

Ya Al-'Alim,
Engkau Yang Maha Mengetahui tentang segalanya yg telah aku lakukan
Dimulai dari hal yg kecil hingga hal yg besar
Dimulai dari yg buruk hingga yg sangat buruk

Al-Basir
Engkau Yang Maha Melihat tentang apa yg telah aku perjuangkan
Memperjuangkan kebahagiaan mereka yg ku cintai walaupun dengan segala pengorbanan yg kulalui tak mendapatkan sedikit penghormatan dari mereka tanpa terkecuali
As-Sami'
Engkau Yang Maha Mendengar tentang apa yg telah hatiku teriakkan
Aku terlalu mebutuhkan-Mu karena hanya Kaulah yg dapat mendengar bisikan, teriakan dan apapun yg hatiku rasakan

Ya Al-Muhsi,
Engkau Yang Maha Penghitung tentang banyaknya doa yg telah aku panjatkan
Mohon ampun, aku terlalu banyak meminta doa daripada memberi syukur

Ya Al-Hakim,
Engkau Yang Maha Bijaksana tentang apa yg telah Kau bijaksanakan padaku
Bimbinglah diri ini dengan kebijaksanaan-Mu agar aku dapat tetap tersenyum walau hati ini sedang lelah karena bersedih

Ya Al-Ghaffar,
Engkau Yang Maha Pengampun tentang kehinaan diriku
Makhluk hina sepertiku mungkin tak pantas lagi memohon ampun kepada-Mu

Ya Al-Mujib,
Engkau Yang Maha Pengkabul, maka kabulkanlah doaku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar