Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Kamis, 24 November 2011

Mau Kita Mulai Dari Mana Perpisahan Ini?

Apa yang diharapkan kadang tak sesuai harapan
Apa yang dinyatakan kadang tak sesuai kenyataan
Apa yang dimengerti kadang tak mengerti
Mungkin yang ada hanya kekecewaan
Tapi untuk apa ?
Sedangkan janji sudah ditaburkan disetiap langkah yang telah kita jalani
Apa akan dipungut lagi ?
Agar suatu hari nanti tidak ada yang teringkari
Hingga langkah terbebas dari dinding yang dinodai
Bukankah tak ada yang lebih menyakitkan dari dinomorduakan ?
Lalu dimana letaknya perasaan ketika mulut enggan berbicara tentang kejelasan
Mungkin aku yang terlalu yakin pada eratnya genggaman tanganmu
Dan kau terlalu yakin pada lemahnya kekuatanmu menggenggamku
Lantas, bagaimana ketika nantinya peluh ini berjatuhan ?
Apa hanya kenangan yang akan membasuhnya ?
Menikmati setiap tetesnya hingga airmata menjadi luapannya amarahnya
Pengorbanan mematikan !
Jangan sebut itu berkorbanan !
Karena yang aku lakukan adalah kewajiban
Jangan sebut aku sebagai korban !
Karena yang aku lakukan adalah dorongan perasaan
Sesuatu yang telah dilewati itu biarlah tetap berada ditempatnya
Agar ia tak merusak kebahagiaan antara aku, kau dan dia
Biarlah aku yang menjaga apa yang seharusnya kita jaga
Kau boleh tak menepatinya tetapi aku akan terus mengingatnya
Dan mungkin kau akan melukainya tetapi aku akan merawatnya
Setelah ini mungkin semuanya menjadi tidak berarti
Namun kenangan ini tak akan mati walaupun ditinggal sang pemilik hati
Mari kita rayakan kesedihan ini !
Perpisahan yang akan mengawali ..

☆ยบ°˚˚☆  Thank you for all your time to look at me ●๋•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar