Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Minggu, 06 November 2011

Peluk Aku Tuhan

Tuhan, kali ini aku bener-bener ngerasa sendirian. sepi... ga ada orang yg mau minjemin aku bahunya. aku bener-bener ngerasa kalo disini nggak ada orang yg bisa ngerti. aku butuh orang yg bisa nenangin aku sekarang tapi yaudahlah, aku juga nggak mau ngerepotin orang.
Tuhan, jangan kasih tau mereka yah kalo aku lagi kaya gini. aku nggak mau ngerusak kebahagiaan mereka. biarin aku sendiri aja yg ngerasain kaya gini. masalah ini biar kita berdua aja yg tau .
Tuhan, kita kapan ketemunya ? andai aja kita bisa ketemu sekarang. peluk aku sebentar aja biar aku nggak ngerasa sendirian. aku mau cerita lebih banyak lagi tentang ini. aku mau minjem bahuMu biar aku kuat. aku mau dikasih tissu dariMu biar aku nggak nangis lagi. aku mau ngelakuin semuanya sama Tuhan karena Tuhan yg tau semuanya tentang aku, hidupku dan juga apa yg aku rasain.
Tuhan, kasih aku jalan yg terbaik walaupun dijalan itu banyak hambatannya. beri aku petunjuk ketika aku sedang dipersimpangan jalan, terangin jalan ku ketika jalan itu gelap, tuntun aku ketika aku tersesat, rangkul aku ketika aku mulai tak sanggup berjalan, kuatkan aku ketika aku mengeluh kelelahan dan kabulkanlah harapanku ketika harapan itu baik bagiku.
Tuhan, janji yaa jangan pernah tinggalin aku. jangan kemana-mana yaa. harus tetep dipikiran aku, dihati aku, juga disetiap langkah aku.
Tuhan, maafin aku kalo aku pernah ninggalin semua kewajiban aku yg harusnya aku laksanain buat ngebuktiin rasa terima kasihku padaMu dan sekarang aku sadar ketika aku meninggalkanMu , Kaupun akan meninggalkanku.. maukan maafin aku ?

I Love You GOD
Don't leave me alone

Peluk aku Tuhan, agar aku tak merasa sendirian


6 november 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar