Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Senin, 28 November 2011

MAAF

Aku menemukanmu dalam keadaan bahagya , mendekap penuh harapan .
kekhawatiran itu membangun kasih terjalin , kau jemput aku dengan untaian kasih ...

terus begitu berjalan seiring waktu
menggenggam tanganku sekuat hatimu dekap aku dalam hangatnya tubuhmu ..
aku mencintaimu .

masalah silih berganti..
kau basahi aku saat diri menggebu dalam api
kau hangatkan ku saat aku beku dalam sunyiku ..

semua terbang dibawa deruh nya angin ,
tak ingin tahu betapa rapuh
pernahkan lelaki tau keinginan seorang perempuan yang mendasar dalam hatinya ??
kau salahkan keadaan seolah kau malaikat yang selalu benar ..
tanpa sadar keinginan ku kau halangi sebab acuhnya mu .

dalam hati terus menggumam .
tahukah kamu di setiap ku berdoa aku berharap tuhan kabulkan ini .
kau ucapkan janjimu dihadapan tuhan berteguh hidup tundukan kepala menangis berbhgya karena memiliki ku ..
jadikan aku tempat lelahmu
yang menjawab keluh kesahmu

mengusap tetesan air matamu
dan bhgya ku melihat kau tersenyum ..

di balik aku yang manja , akulah wanita yang terkuat yang dapat mendampingimu sampai saat ini ..
jika itu terjadi ketahuilah aku adalah wanita yang sempurna yang wanita lain ingin merasakan kebahgyaanku .


Fanie *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar