Ketika apa yang ku rasakan menjadi sebuah pikiran dan ketika apa yang ku pikirkan menjadi sebuah tulisan - Finansia Fahmi
   

(¯`*•.¸,¤°´`°¤,¸.•*´¯)

Jumat, 25 November 2011

My Wingless Angel

Pagi ini gue memberanikan diri buat ijin ke nyokap mau nginep dikampus karna ada acara kampus yg mengharuskan gue nginep . MASA IYA SIH GUE NGINEP PAS MALEM ULANG TAHUN GUE -___-" dan lo tau ini PERTAMA KALInya gue nginep diluar tanpa keluarga gue . Gue sebenernya udah ijin dari 2 hari yg lalu tapi untuk lebih mantepin ijin dari nyokap aja makanya gue bilang lagi .
Bangun tidur sengaja gue nggak turun ke bawah dan lebih milih "dokem" dikamar nunggu bokap berangkat . Gue nggak berani ijin ke bokap karna gue nggak mau denger kata-kata "nggak boleh" .
gue : bu, nanti aku jadi nginep dikampus
nyokap : kenapa nggak pulang aja sih ? kan umahnya deket
gue : takut pulangnya malem bgt
nyokap : malemnya jam berapa ? jam 12 ? bapak juga suruh jemput mau . orang bapaknya rajin jemput aja
gue : *disini gue diem karna ngerasa jadi anak paling durhaka kalo gue ngebiarin bokap gue ngejemput gue jam segitu karna harusnya jam segitu bokap gue lagi leha-leha dirumah ngilangin capek abis seharian kerja*
nyokap : kata bapak suruh ninggalin nomer telpon temennya tuh
gue : *jleb* *berarti nyokap udah bilang ke bokap ? kenapa tadi pas gue bangun tidur nggak langsung ke bawah aja yaa ijin sama bokap* #ngerasa berdosa
nyokap : tau nggak fi, dulu pas kamu ke jawa sama mbah bapak bilang gini "nggak ada fifie kok nggak bisa tidur yah" . tuh kalo mau tau ..
gue : *cuma bisa diem nggak tau harus ngomong apa*

INI HAL YG GUE TAKUTIN .. Gue takut mereka cemas mikirin gue sedangkan gue asik-asikan nggak mikirin mereka . Mereka mikirin gimana kalo terjadi apa-apa sama gue sedangkan gue malah mikir mereka bawel .
Ini alesan gue kenapa gue takut kalo pulang malem . Kenapa gue takut kalo nginep . Kenapa gue takut kalo gue bohong sama mereka . Terserah kalian mau bilang gue cupu, mau bilang gue nggak asik,  mau bilang gue masih kaya anak kecil yg nggak boleh pulang malem .. TERSERAH
Gue cuma ngerasa berdosa aja kalo gue bikin orang tua gue khawatir sedangkan gue makan aja masih minta sama mereka .. Anak macam apa gue ..

Bapak , Ibu maafin aku
aku adalah anak terbodoh yg kalian miliki
aku adalah anak paling malas yg kalian miliki
aku adalah anak paling nakal yg kalian miliki
aku cuma anak yg selalu ngeluh, nggak tau terima kasih
aku cuma anak yg aku bisa cuma membohongi kalian untuk kesenanganku sendiri
aku cuma anak yg aku bisa melawan kalian dan tak pernah menjalani perintah kalian
aku nggak bisa dibanggain . aku nggak bisa diharapin . aku nggak bisa diandelin
Bapak , Ibu maafin aku
aku nggak pernah ada maksud buat bikin kalian cemas
aku nggak pernah ada maksud buat bikin kalian marahaku cuma berusaha untuk jadi yg terbaik supaya kalian bangga sama aku ya walaupun kalian mandang aku dari sisi baikku tapi aku percaya suatu saat pasti kalian bangga sama aku

Thankyou My Wingless Angel . I do everything to make you happy ƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃƪ(˘⌣˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar